icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Promo / Promo Pendana / 10.10 SUPER FUNDING DAY! Bagikan Kode Referral Bonus Rp50.000!
icon-lang
icon-lang

10.10 SUPER FUNDING DAY! Bagikan Kode Referral Bonus Rp50.000!

By Team Amartha Blog - 10 Oct 2022 - 3 min membaca

Weekend Promo- Berlaku 6-9 Septmber 2024 . Gunakan Voucher Use Coupon Code for 10% OFF
0d 0h 0m 0s

Jadi pendana di Amartha banyak untungnya! Makin hemat dengan ajak teman modalin di Amartha. Dapatkan bonus voucher pendanaan senilai Rp50.000 untuk setiap kode yang digunakan teman/invitee hingga sukses mendanai mitra pertamanya di marketplace Amartha. Tak hanya itu, temanmu juga mendapatkan bonus voucher pendanaan senilai Rp50.000. Jadi, makin banyak kode referral digunakan teman, makin banyak cuan datang untukmu!

Tak hanya itu, saat temanmu menjadi pendana Amartha dengan menggunakan kode referral mu, maka akan semakin banyak mitra Amartha / CEO UMKM Amartha yang terbantu. 

Ayo bagikan kode referral mu sekarang juga karena penawaran ini hanya berlaku untuk 300 orang pertama.

Cara Bagikan Kode Referral

  • Masuk ke aplikasi Amartha
  • Pergi ke halaman Dashboard
  • Klik ikon Salin pada bagian kode referral. Tunggu hingga muncul informasi Kode referral berhasil disalin di bagian atas.
  • Bagikan kode referral kepada teman, rekan, atau saudaramu. Ajak mereka modalin mitra usaha!

Syarat dan Ketentuan 

  1. Program hanya berlaku bagi pengundang/ inviter yang sudah terverifikasi dan mendapat kode referral, serta terundang/ invitee (pendana baru) yang belum pernah mendaftar dan mendanai di Amartha.
  2. Periode promo 10 Oktober - 10 November 2022. Batas akhir penggunaan voucher Invitee dan Inviter adalah pada tanggal 10 November 2022 pukul 23.59 WIB.
  3. Pengundang/inviter dapat menyebarkan kode referral pada calon pendana baru/invitee untuk digunakan pada halaman registrasi pendana baru.
  4. Referral akan dianggap sukses jika calon pendana baru sudah menyelesaikan tahap verifikasi dan melakukan pendanaan minimum Rp100.000. 
  5. Invitee akan mendapatkan Bonus Rp50.000 berupa voucher pendanaan pada saat mendaftar menggunakan kode referral, sedangkan Inviter akan mendapat bonus Rp50.000 berupa voucher pendanaan pada saat Invitee berhasil melakukan pendanaan minimal Rp100.000
  6. Voucher dapat digunakan maksimal 30 hari terhitung dari tanggal pendaftaran bagi invitee atau tanggal pendanaan untuk inviter
  7. Amartha berhak untuk sewaktu-waktu membatalkan, memodifikasi dan menahan bonus program apabila terdapat indikasi penyalahgunaan program dan terbukti bahwa pendana/inviter dan pendana baru/invitee merupakan individu yang sama dan/atau terdapat indikasi kecurangan.
  8. Amartha berhak untuk sewaktu-waktu mengubah masa berlaku, syarat ketentuan maupun nominal bonus program referral tanpa pemberitahuan sebelumnya terhadap pendana.

Jika menemukan kendala atau terdapat pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui support@amartha.com

Bagikan Kode Referral

 

 

Artikel Terkait

Bagi Keberkahan Idul Adha dengan Modalin Mitra Amartha!

Promo Pendana

Waktunya Bonus Extra, Waktunya Modalin Mitra!

Promo Pendana

Nikmati Bonus 1 Juta Hanya Untuk Pendana Setia!

Promo Pendana

Bonus Extra Bagi Hasil Tiba, Saatnya Modalin Mitra!

Promo Pendana

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://cms-admin-stg.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png