icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Promo / Promo Pendana / Ciptakan Pemerataan Kesejahteraan Ekonomi Perempuan Dengan #Menjadi Amartha
icon-lang
icon-lang

Ciptakan Pemerataan Kesejahteraan Ekonomi Perempuan Dengan #Menjadi Amartha

By Team Amartha Blog - 30 Nov 2021 - 3 min membaca

Generasi milenial kerap kali di cap sebagai generasi yang buruk. Dalam hal pekerjaan, mereka kerap kali bergonta-ganti pekerjaan atau dikenal dengan istilah kutu loncat. Sebenarnya tempat bekerja apa yang dicari oleh para generasi milenial?

Hasil riset Milenial Deloitte Global 2018 menyebutkan bahwa generasi milenial atau generasi muda ingin bekerja pada perusahaan yang tidak hanya fokus pada profit tetapi juga menciptakan dampak nyata atau membawa misi sosial kepada lingkungan atau masyarakat sekitar. Salah satunya adalah perusahaan P2P Lending Amartha.

Amartha adalah pioneer perusahaan peer to peer lending (P2P Lending) yang menyalurkan dana dari investor atau pendana khusus kepada perempuan pengusaha mikro di pedesaan melalui pendampingan serta pelatihan bisnis dan finansial. 

Sudah sejak 11 tahun Amartha menjalankan bisnis impact investment dengan memberdayakan perempuan-perempuan pengusaha mikro di pedesaan. Laporan Akuntabilitas Sosial yang dibuat oleh Amartha menunjukkan 97,9% mitra Amartha mampu menyekolahkan anak hingga tamat pendidikan menengah atas.

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai model bisnis Amartha dan dampak  apa saja yang kamu dapatkan bila menjadi bagian dari Amartha, kamu dapat menyaksikan acara Live On Instagram Amartha X Prudential dengan tema Menjadi Amartha Ciptakan Dampak Nyata Jutaan Perempuan Tangguh Pengusaha Mikro di Indonesia.

Saksikan sampai acara selesai karena akan ada Bonus Pendanaan senilai Rp100.000 untuk kamu yang akan dibagikan selama acara berlangsung.

Selain itu, kamu juga bisa cek halaman Careers untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan yang tersedia di Amartha.

Yuk, follow Instagram Amartha dan nyalakan tombol notifikasi supaya gak ketinggalan info dan promo menarik dari Amartha!

Tags:

Artikel Terkait

SPESIAL FUNDING DAY! Bagikan Kode Referral Dapat Bonus Rp30.000!

Promo Pendana

Yuk, Download dan Review AmarthaFin di Play Store dan Menangkan Hadiahnya!

Promo Pendana

Bagi Keberkahan Idul Adha dengan Modalin Mitra Amartha!

Promo Pendana

Payday Extra Happy dengan Promo Extra Rate Hingga 16% Flat!

Promo Pendana

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://cms-admin-stg.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png