icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Promo / Promo Pendana / SPESIAL FUNDING DAY! Bagikan Kode Referral Dapat Bonus Rp30.000!
icon-lang
icon-lang

SPESIAL FUNDING DAY! Bagikan Kode Referral Dapat Bonus Rp30.000!

By Team Amartha Blog - 28 Aug 2024 - 3 min membaca

Promo Weekend

Bonus 100RB

BONUSAUG4


Berlaku Hingga, 30 Aug - 1 Sep 2024
----------------------

 

Jadi pendana di Amartha banyak untungnya! Makin hemat dengan ajak teman modalin di Amartha. Dapatkan bonus voucher pendanaan senilai Rp30.000 untuk setiap kode yang digunakan teman/invitee hingga sukses mendanai mitra pertamanya di marketplace Amartha. Jadi, makin banyak kode referral digunakan teman, makin banyak cuan datang untukmu!

Tak hanya itu, saat temanmu menjadi pendana Amartha dengan menggunakan kode referral mu, maka akan semakin banyak mitra Amartha / CEO UMKM Amartha yang terbantu. 

Ayo bagikan kode referral mu sekarang juga karena penawaran ini hanya berlaku untuk 300 orang pertama.

Cara Bagikan Kode Referral

  • Masuk ke aplikasi Amartha
  • Pergi ke halaman Dashboard
  • Klik ikon Salin pada bagian kode referral. Tunggu hingga muncul informasi Kode referral berhasil disalin di bagian atas.
  • Bagikan kode referral kepada teman, rekan, atau saudaramu. Ajak mereka mendaftar menggunakan kode referal kamu dan langsung modalin mitra usaha!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Program hanya berlaku bagi pengundang/ inviter yang sudah terverifikasi dan mendapat kode referral, serta terundang/ invitee (pendana baru) yang belum pernah mendaftar dan mendanai di Amartha.
  2. Periode promo 5 Juli – 31 Juli 2023. Batas akhir penggunaan voucher Invitee dan Inviter adalah pada tanggal 31 Juli 2023 pukul 23.59 WIB.
  3. Pengundang/inviter dapat menyebarkan kode referral pada calon pendana baru/invitee untuk digunakan pada halaman registrasi pendana baru.
  4. Referral akan dianggap sukses jika calon pendana baru sudah menyelesaikan tahap verifikasi dan melakukan pendanaan minimum Rp100.000. 
  5. Invitee akan mendapatkan Bonus Rp30.000 berupa voucher pendanaan pada saat mendaftar menggunakan kode referral
  6. Voucher dapat digunakan maksimal 30 hari terhitung dari tanggal pendaftaran bagi invitee atau tanggal pendanaan untuk inviter
  7. Amartha berhak untuk sewaktu-waktu membatalkan, memodifikasi dan menahan bonus program apabila terdapat indikasi penyalahgunaan program dan terbukti bahwa pendana/inviter dan pendana baru/invitee merupakan individu yang sama dan/atau terdapat indikasi kecurangan.
  8. Amartha berhak untuk sewaktu-waktu mengubah masa berlaku, syarat ketentuan maupun nominal bonus program referral tanpa pemberitahuan sebelumnya terhadap pendana.

Jika menemukan kendala atau terdapat pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui support@amartha.com

 

Bagikan Kode Referral

 

Tags:

Artikel Sebelumnya

Artikel Selanjutnya

Artikel Terkait

SPESIAL FUNDING DAY! Bagikan Kode Referral Dapat Bonus Rp30.000!

Promo Pendana

Yuk, Download dan Review AmarthaFin di Play Store dan Menangkan Hadiahnya!

Promo Pendana

Bagi Keberkahan Idul Adha dengan Modalin Mitra Amartha!

Promo Pendana

Payday Extra Happy dengan Promo Extra Rate Hingga 16% Flat!

Promo Pendana

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://cms-admin-stg.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png