icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Galeri Acara / Amartha Raih Penghargaan Digital Brand Award 2021 Kategori The Best Corporate Brand
icon-lang
icon-lang

Amartha Raih Penghargaan Digital Brand Award 2021 Kategori The Best Corporate Brand

By Team Amartha Blog - 8 Jun 2021 - 3 min membaca

Amartha kembali meraih penghargaan "Infobank Digital Brand Awards 2021" kategori The Best Corporate Brand yang diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia pada Kamis (3/6) lalu di Ayana MidPlaza, Jakarta.

Penghargaan diberikan kepada 176 institusi yang berhasil melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Penghargaan terbagi ke dalam 16 kategori corporate brand dan 20 kategori product brand. Adapun penilaian dilakukan dengan menggunakan metode dan teknologi social media monitoring

Eko B. Supriyanto, Editor in Chief Infobank, mengatakan "Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman. Mereka yang resilient karena tidak henti-hentinya mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital."

Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diraih oleh Amartha dari Majalah Infobank dan Isentia. Sebagai informasi, Amartha merupakan perusahaan investasi peer to peer lending yang menyalurkan pendanaan kepada perempuan pengusaha mikro di pedesaan melalui pendampingan dan edukasi finansial. 

Selama masa pandemi, Amartha menjadi salah satu perusahaan yang terdampak. Namun Amartha lekas melakukan inovasi dan adaptasi seperti mengadakan program #DesaLawanCorona, membangun sanitasi dan akses air bersih, memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan literasi kewirausahaan, dan memberikan bantuan dan edukasi untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan di lingkungan Mitra. 

Sejumlah program tersebut berhasil meningkatkan repayment rate atau tingkat pengembalian pinjaman kembali ke hingga 99.86% sejak Juni 2020 hingga saat ini.

Artikel Terkait

Bagi Keberkahan Idul Adha dengan Modalin Mitra Amartha!

Promo Pendana

Waktunya Bonus Extra, Waktunya Modalin Mitra!

Promo Pendana

Nikmati Bonus 1 Juta Hanya Untuk Pendana Setia!

Promo Pendana

Bonus Extra Bagi Hasil Tiba, Saatnya Modalin Mitra!

Promo Pendana

Asik! Bonus Rp100.000 Spesial Long Weekend Saat Pendanaan di Amartha

Promo Pendana

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://cms-admin-stg.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png