icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Galeri Acara / Bincang-bincang di Hidden Masters, Mirae Asset, Amartha Siap Dorong UMKM Indonesia Mendunia!
icon-lang
icon-lang

Bincang-bincang di Hidden Masters, Mirae Asset, Amartha Siap Dorong UMKM Indonesia Mendunia!

By Team Amartha Blog - 12 Sep 2022 - 3 min membaca

Hi, sobat Money+! Baru-baru ini, CEO & Founder Amartha, Andi Taufan Garuda Putra berbincang santai di program bernama “Hidden Masters”, yang ditayangkan di kanal Youtube Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Dalam kanal ini, Andi Taufan Garuda Putra bercerita banyak hal mengenai bisnis Amartha, kisah inspiratif serta cerita perjalanan investasi yang mungkin belum kamu tahu. 

Sejak dibangun pada tahun 2010, Amartha sempat terhenti dan usai menyelesaikan studi S2 di Harvard University, Andi Taufan kembali menghidupkan Amartha dengan cita-citanya yang sederhana, yakni ia ingin UMKM Indonesia bisa go international bersama Amartha.

Andi Taufan Garuda Putra melihat bahwa melakukan bisnis bisa juga sekaligus memberikan dampak positif. Setidaknya itulah yang ia lakukan bersama Amartha, yang saat ini menjadi platform microfinance untuk mendukung UMKM dalam mengembangkan bisnisnya dengan mendapatkan akses permodalan dari para lender.

Apa itu Amartha? Apa kelebihan Amartha dari platform peer-to-peer lainnya? Bagaimana caranya ikut investasi bersama Amartha? Apa inovasi terbaru dari Amartha di beberapa tahun ke depan? Seperti apa latar belakang Andi Taufan? Bagaimana cara Andi Taufan  membagi waktu antara bisnis dan keluarga? Apa definisi sukses menurut Andi Taufan Garuda Putra? Penasaran jawabannya? Tenang, semua pertanyaan ini akan dijawab oleh Andi Taufan di interview bersama Mirae Assets.

So, yuk langsung aja tonton bincang-bincang seru CEO & Founder Amartha, Andi Taufan Garuda Putra di Hidden Masters di bawah ini.

Download aplikasi Amartha di Android
Download aplikasi Amartha di iOS

Tags:

Artikel Terkait

Test Timeline Jelajah Dampak

Galeri Acara

Galeri Acara

Contoh Konten 24 Agt 2023

Galeri Acara

Join Mangrove #TanamPenuhDampak, Sekali Pendanaan Tanamkan Banyak Dampak!

Galeri Acara

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://cms-admin-stg.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png