icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Pendana / Keuangan / Fakta Menarik Penyanyi Adele, Rilis Lagu Easy on Me
icon-lang
icon-lang

Fakta Menarik Penyanyi Adele, Rilis Lagu Easy on Me

By Team Amartha Blog - 31 Oct 2021 - 3 min membaca

Adele dan 5 Fakta Menarik Lagu Easy on Me

Belum lama ini Adele baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk Easy on Me. Penyanyi berusia 33 tahun ini sukses memberikan kejutan kepada para penggemar. Tak hanya lewat lagu barunya yang asyik didengar tetapi juga lewat penampilan barunya yang semakin ramping.

Mari mengenal Adele lebih dekat dengan menyimak beberapa fakta menarik tentangnya berikut ini:

1. Karier Terbuka Berkat MySpace

Siapa sangka karier besar Adele saat ini ternyata berawal dari MySpace. Setelah lulus sekolah, Adele kemudian merekam 3 lagu demo yang sebenarnya dibuat untuk memenuhi tugas sekolah.

Ternyata sang teman menyebarkan lagu tersebut melalui platform MySpace. Tak disangka, lagu tersebut sampai ke telinga Richard Russel, bos pemilik XL Recordings. 

Adele yang benar-benar tak berniat membagikan lagu tersebut untuk keperluan komersial pun langsung terkejut. Bahkan Richard langsung menawari Adele untuk melakukan rekaman.

Inilah yang menjadi awal pembuka karier Adele di dunia musik hingga sekarang namanya menjadi begitu populer.

2. Adele Berhasil Menyingkirkan N’Sync

Dalam karier bermusiknya, Adele memang dikenal memiliki pencapaian yang sangat baik. Dirinya tercatat pernah berhasil mengalahkan posisi boyband N’Sync dengan capaian rekor penjualan album.

Setelah bisa memecahkan rekor penjualan dalam waktu 3 hari saja, maka Adele resmi telah mengalahkan posisi N’Sync yang pernah mencatat rekor penjualan terbaik dalam waktu 1 minggu.

Sebenarnya bukan hanya N’Sync, Adele juga mengalahkan para musisi besar lainnya. Adele tercatat berhasil memecahkan rekor penjualan dalam sejarah Nielsen Music. Hal ini membuktikan bahwa Adele telah berhasil mengalahkan Backstreet Boys, Eminem, bahkan Britney Spears.

3. Adele Memilih Vakum

Sejak tahun 2015 lalu, Adele memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. Baru pada tahun 2021 ini ia kembali muncul dengan lagu Easy on Me.

Para penggemar tentu sudah lama mempertanyakan kapan Adele kembali lagi. Bahkan sejak muncul kabar mengenai judul lagu terbarunya tersebut, penggemar semakin penasaran Easy on Me kapan rilis sebagai pengobat rindu kepada Adele.

Adele memutuskan untuk vakum dan fokus pada kehidupan pribadinya. Ia juga banyak beristirahat demi menjaga kesehatan tubuhnya. Kini Adele kembali lagi setelah 6 tahun menjauh dari hingar bingar dunia musik. Tentu saja kembalinya Adele ini membutuhkan perjuangan dan kisah yang tak bisa dipandang mudah.

Baca Juga: Menenun Masa Depan Anak Bersama Amartha

4. Album Terinspirasi dari Perceraian

Lagu Adele Easy on Me ini akan rilis sebagai bagian dari album barunya yang bertajuk Adele 30. Angka 30 tersebut ternyata bukan hanya sekadar angga melainkan menjadi simbol momen penting dalam hidupnya yaitu perceraian dengan Simon Konecki.

Adele bercerai di usianya yang menginjak angka 30 tahun. Album ini pun akan memuat banyak kenangan mengenai perjalanan perceraiannya dengan Simon.

5. Merilis Lagu Baru untuk Buah Hati

Lagu terbaru Adele ternyata ditulis khusus untuk sang buah hati. Ia berharap bahwa lirik Easy on Me kelak akan membantu sang anak untuk memahami kondisi perceraian kedua orang tuanya. Bukan sekarang, Adele menghadirkan lagu tersebut agar sang anak bisa mencernanya ketika sudah tumbuh dewasa nanti.

Easy on Me merupakan persembahan terbaru Adele yang memuat pesan mendalam mengenai isi hatinya. Album terbaru Adele pun juga akan dirilis pada 19 November 2021. Yuk, siap-siap dari sekarang dengan berinvestasi bersama Amartha supaya menyiapkan dana untuk nonton konser Adele tanpa harus menguras dompet.

Tags:

Artikel Terkait

test

Keuangan

Lebih Dekat Memahami Konsep Risk dan Return dalam Investasi

Keuangan

Apa Itu Paylater: Definisi, Contoh, dan Cara Pakai

Keuangan

4 Bisnis Investasi Online Populer Menguntungkan

Keuangan

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://cms-admin-stg.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png