icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Pendana / Gaya Hidup / Arti Mimpi Dapat Uang. Apakah Otomatis Jadi Orang Kaya?
icon-lang
icon-lang

Arti Mimpi Dapat Uang. Apakah Otomatis Jadi Orang Kaya?

By Team Amartha Blog - 19 Apr 2021 - 3 min membaca

Pernahkah kamu merasa bahagia setelah membuka mata di pagi hari? Apakah kamu mimpi indah? Atau mungkin mendapatkan mimpi mendapatkan uang segepok? Hmm, apakah artinya kita akan mendapatkan uang dalam waktu dekat?

Arti Mimpi Dapat Uang

Mimpi mendapatkan uang bisa memiliki banyak arti, lho. Dilansir dari berbagai sumber, berikut arti mimpi mendapatkan uang: 

1. Mimpi Menang Hadiah Uang

Anna-Karin Bjorklund, seorang ahli mimpi, menyatakan mimpi memenangkan hadiah uang berarti kamu memiliki perasaan bahagia dalam kehidupan nyata karena keberuntungan dalam hal pekerjaan atau percintaan.

2. Mimpi Mendapatkan Uang Koin

Dalam primbon Jawa, mimpi mendapatkan uang koin berarti kamu akan mengalami suatu hal yang dapat mencelakakan diri sendiri.

3. Mimpi Menemukan Uang di Jalan

Mimpi menemukan uang di jalan dalam primbon bermakna agar kamu diminta untuk tidak jumawa atau sombong.

Tapi kalau nemu uang segepok di jalan betulan, kira-kira apa yang kamu lakukan, hayo?

Itulah beberapa makna mimpi mendapatkan uang yang dilansir dari berbagai sumber. Mengingatkan kembali, makna mimpi di atas tidak sepenuhnya bermakna yang sebenarnya. Pasalnya setiap orang memiliki gaya hidup dan kondisi finansial yang berbeda-beda.

Kelly Sullivan Walden mengungkapkan jika seseorang mengalami stress mengenai keadaan finansial, mereka cenderung mimpi buruk. 

Sementara Lauri Loewenberg, seorang analis mimpi dan penulis buku "Dream On It" membeberkan simbol-simbol yang mungkin muncul dalam mimpi ketika seseorang mengalami stress soal finansial.

Sebagai contoh: mimpi tenggelam yang berkaitan dengan utang, mimpi jatuh dari ketinggian yang berhubungan dengan keamanan finansial, dan lain sebagainya.

Nah daripada cuma mimpi aja, ada baiknya kita juga berusaha agar makna baik dari mimpi tersebut bisa terwujud. Salah satu caranya adalah dengan melakukan investasi di P2P Lending Amartha.

Amartha merupakan perusahaan investasi yang menyalurkan pendanaan untuk usaha produktif kepada perempuan pengusaha mikro di pedesaan. Dengan mendanai di Amartha, kamu sebagai pendana bisa mendapatkan keuntungan sampai 15% flat per tahun berdasarkan referensi risiko yang kamu miliki.

Gak perlu khawatir karena Amartha adalah fintech yang sudah terdaftar dan memiliki izin usaha dari OJK. Di Amartha, kamu bisa mendapatkan keuntungan sekaligus memberdayakan perempuan pengusaha mikro di pedesaan lho.

Artikel Terkait

Arti Mimpi Dapat Uang. Apakah Otomatis Jadi Orang Kaya?

Gaya Hidup

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://cms-admin-stg.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png