icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Teknologi dan Inovasi / Produk Terbaru Mitra / Ibu, Ayo Miliki Aplikasi Amartha+ Untuk Tambah Penghasilan!
icon-lang
icon-lang

Ibu, Ayo Miliki Aplikasi Amartha+ Untuk Tambah Penghasilan!

By Team Amartha Blog - 29 Oct 2021 - 3 min membaca

Tahukah ibu? Ada banyak cara untuk mendapatkan tambahan penghasilan harian ibu, salah satunya dengan memiliki aplikasi Amartha+.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sengaja dibuat khusus untuk ibu-ibu mitra usaha Amartha lho. Melalui aplikasi ini, Ibu bisa mengelola keuangan menjadi lebih ringkas lagi. Selain itu, Ibu juga menghemat uang belanja sekaligus menambah penghasilan dari layanan yang disediakan.

Ada banyak fitur-fitur menarik yang bisa Ibu manfaatkan pada aplikasi Amartha+ untuk mengelola keuangan. Nah, yuk Ibu baca dulu penjelasannya di bawah ini!

Apa itu Amartha+?

Amartha+ adalah aplikasi yang dibuat oleh Amartha khusus untuk ibu, para mitra usaha Amartha yang ada di seluruh Indonesia. Aplikasi ini juga sebagai upaya untuk mengajarkan literasi digital dan literasi keuangan kepada para ibu mitra.

Di aplikasi ini, Ibu bisa mengelola keuangan agar lebih ringkas dan lebih efektif lagi. Di sini Ibu bisa membeli kebutuhan rumah tangga seperti paket sembako, membeli pulsa, membayar listrik, hingga melihat transaksi angsuran Ibu di Amartha.

Ibu bahkan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual kembali barang yang atau jasa yang Ibu beli di aplikasi Amartha+ karena harga yang ditawarkan lebih murah.

Apa Keuntungan Memiliki Aplikasi Amartha+?

Ada banyak keuntungan yang bisa Ibu dapatkan apabila memiliki aplikasi Amartha+, yaitu:

1. Menabung

Ibu tidak perlu pergi ke bank dan mengantri untuk menabung karena di aplikasi amartha+, Ibu sudah bisa mulai menabung dengan mudah dan aman.

Ibu hanya perlu memberikan uang yang ingin ditabung kepada petugas Amartha setiap Ibu kumpul majelis.

Apa yang membedakan tabungan di Amartha+ dengan tabungan lainnya?

  1. Ibu bebas menabung atau setor dan tarik berapapun dengan minimal 1.000 rupiah
  2. Tidak dikenakan potongan biaya administrasi setiap bulan
  3. Tidak perlu pergi ke bank karena Amartha sudah bekerjasama dengan bank BPR Artha Bersama yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  4. Memiliki kesempatan untuk menaikkan plafon pinjaman di Amartha

2. Membeli Pulsa

Ingin mencari resep makanan baru untuk usaha warung Ibu tapi tidak ada kuota internet? Ibu tidak perlu khawatir karena di aplikasi Amartha+ semua sudah tersedia.

Ibu bisa membeli dan membayar tagihan lainnya seperti bayar tagihan PLN, Pulsa PLN, paket data atau kuota internet, pulsa, bayar tagihan PDAM, dan bayar tagihan BPJS.

Bahkan Ibu bisa menambah penghasilan dengan menambah usaha menjadi agen pulsa karena harganya yang lebih murah.

3. Buku Angsuran Digital

Ibu lupa menaruh buku angsuran? Atau buku angsuran Ibu terselip entah dimana? Kini Ibu bisa melihat daftar transaksi pembayaran angsuran di Amartha melalui aplikasi Amartha+.

Apakah Ibu tertarik untuk memiliki aplikasi Amartha+? Ibu bisa mengunduhnya dengan mengklik link ini. 

Tags:

Artikel Terkait

Banyak Untungnya Pakai Amartha+ Khusus Ibu Mitra. Download, Yuk!

Produk Terbaru Mitra

Ibu, Ayo Miliki Aplikasi Amartha+ Untuk Tambah Penghasilan!

Produk Terbaru Mitra

Ibu, Sudah Ganti PIN di Aplikasi A+?

Produk Terbaru Mitra

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://cms-admin-stg.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png